Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Perlengkapan Kursus Website

Apa saja perlengkapan yang perlu kalian persiapkan jika kalian mau mengikuti kursus membuat website di Kursus Website Solo?
  1. Laptop / Netbook.
  2. Modem.
  3. Kartu perdana paket data internet.

Laptop / Netbook.
Secara fungsional, kegunaan laptop / netbook  itu adalah sama, yaitu sama-sama bisa digunakan untuk belajar membuat website. Yang membedakan adalah terletak pada ukuran besar kecilnya LCD atau ukuran besar kecilnya layar monitornya, biasanya kalau laptop, ukuran LCDnya adalah 14 inc sedangkan kalau netbook ukuran LCDnya adalah 10 inc.

Modem.
Untuk modem, kalian bisa menggunakan modem yang GSM atau yang CDMA, yang penting, modem kalian sudah support dengan jaringan internet 3G/4G.

Kartu perdana paket data internet.
Sekarang untuk kartu perdana paket data internet sangat banyak sekali pilihannya, kalian bisa memilih apa saja operatornya, boleh dari telkomsel, indosat, xl atau yang lainnya, intinya pilihlah kartu perdana paket data internet yang ditempat kalian tinggal, sinyal atau koneksi internetnya bagus dan lancar.

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO