Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Diklat Pembuatan Website Sekolah'an

Kami sebagai pemilik dan pengelola situs www.kursuswebsitesolo.com mengadakan diklat pembuatan website sekolah'an. Website sekolah yang kami maksud adalah website untuk profil sekolah'an tingkat dasar (SD), tingkat menengah (SMP) dan tingkat atas (SMA/SMU/SMK).

Target peserta diklat adalah semua instansi sekolah'an yang ada di kota Solo dan sekitarnya, seperti Sragen, Karanganyar, Boyolali, Klaten, Wonogiri dan Sukoharjo yang sekolah'annya belum mempunyai website. Namun demikian bila ada instansi sekolah di luar kota Surakarta (Yogyakarta, Magelang, Salatiga, Purwodadi, Ngawi, Madiun, Ponorogo, Magetan, Pacitan dll-nya) yang berminat dan ingin mengikuti program diklat pembuatan website sekolah'an di tempat kami, dengan terbuka kami juga akan menerimanya.

Tujuan kami mengadakan program diklat pembuatan website sekolah'an ini adalah kami ingin membantu instansi sekolah yang belum mempunyai website supaya mereka bisa membuat website sekolahan mereka sendiri dan sekaligus bisa mandiri untuk dapat mengelola website mereka sendiri yang telah berhasil mereka buat.

Website yang akan kami buat dalam program diklat pembuatan website sekolah'an ini adalah website sekolah'an yang nama top level domainnya berakhiran sch.id , contohnya adalah :
  • www.smkgrafikasolo.sch.id
  • www.smpn6ska.sch.id
Apa perlengkapan dan persyaratan mengikuti program diklat pembuatan website sekolah'an ditempat kami?

Perlengkapannya adalah peserta membawa :
  1. Laptop / netbook.
  2. Modem GSM.
  3. Kartu perdana paket data internet.
Peryaratannya adalah :
  1. Scan KTP, yaitu scan KTP nya orang yang mewakili sekolah'annya yang diberi tugas mengikuti program diklat.
  2. Scan surat permohonan untuk nama website yang akan dibuat dari kepala sekolah  dengan kop resmi sekolahan.
  3. Surat kuasa dari kepala sekolah kepada orang yang ditunjuk  mewakili sekolah'annya untuk mengikuti program diklat.
Peryaratan di atas mutlak harus ada karena gunanya adalah untuk mendaftarkan nama domain atas nama sekolah'annya jika nama belakang top level domain sekolahannya berakhiran dengan sch.id

Kelebihan mengikuti program diklat pembuatan website sekolah'an di tempat kami adalah peserta tidak hanya dibimbing dalam proses pembuatan websitenya saja, tetapi juga dibimbing supaya peserta mahir dan bisa mandiri dapat mengelola website sendiri. Mengelola disini maksudnya adalah menambah artikel, mengedit artikel, mengubah tampilan website, meng'upload foto ke website, mangatasi trouble jika suatu saat websitenya mengalami error dll-nya.

Biaya :
Peserta atau fihak sekolah akan dikenakan biaya sebesar Rp 250.000,00. Itu sudah termasuk biaya untuk membeli nama domain dan hostingnya serta jasa mentornya.

Contoh Website Sekolahan SMPK Wijaya:


Bagi pembaca yang sekolah'annya belum mempunyai website dan berminat untuk mendaftar dan mengikuti program diklat pembuatan website sekolah'an di www.kursuswebsitesolo.com, silahkan sms atau telpun kami.

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO