Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Cara membuat kalimat ucapan selamat datang di halaman depan toko online

Apakah yang di maksud dengan kalimat ucapan selamat datang di toko online itu? bagi kamu yang belum paham maksudnya, lihatlah gambar di bawah ini!


Setelah melihat gambar di atas, sekarang kamu sudah paham apa yang dimaksud dengan kalimat ucapan selamat datang di toko online lalu kamu tertarik untuk membuatnya tetapi kamu belum tahu caranya, silahkan kamu baca tutorial kami berikut ini!

Baca Juga: Kursus Jualan Online Sistem Dropship Solo!

TUTORIAL CARA MEMBUAT KALIMAT UCAPAN SELAMAT DATANG TAMPIL DI HALAMAN DEPAN/ HOME PAGE TOKO ONLINE :
Login ke halaman admin website toko online kamu!
Setelah berhasil login seperti ini!


Klik menu Appearance!
Klik IndoStore Options!
Pilihlah settingan dikolom "Box Selamat Datang di Homepage" menjadi Tampilkan!
Kemudian tuliskan paragraf ucapan selamat datangnya dengan kata - kata kreasi kamu sendiri!
Kalau sudah scroll halaman ke bawah terus klik tombol Save Option!


Lihat hasilnya, kalimat ucapan selamat datang di halaman home page toko online kamu sudah muncul seperti contoh gambar di atas.

Demikianlah penjelasan kami tentang cara membuat kalimat ucapan selamat datang bisa tampil di halaman depan/ home page toko online itu, semoga kamu paham, selamat mencoba mempraktekkannya, mudah - mudah kamu berhasil.

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO